gd508

Info dan gosip terbaru mengenai para alumni mahasiswa dan mahasiswi Universitas Gunadarma, angkatan 1991, kelas 5-08.

Website gd508

Wednesday, April 05, 2006

Sigit udah sampai di Singapura

Hari Selasa (4 April 2006) kemarin, rekan kita Sigit udah touchdown di Singapura pagi-pagi banget. Tentengan banyak, padahal anak istri belum diboyong, buset dah isinya apaan aja ya. :) Bingung mau naro bagasi dimana, padahal kan harus langsung ke kantor agent-nya dia di International Plaza, Anson Road untuk ngurus EP dan pemeriksaan dokter.

Temennya nyaranin untuk nitip barang di mesjid Al-Falah deket Orchard (di Cairnhill, tepatnya), tapi gue khawatir gimana kalau itu bagasi dicolong orang. :) Akhirnya gue saranin dia naro barang di tempat gue aja dulu, sebelum berangkat ke kantor agent-nya. Toh ada Imel di rumah.

Akhirnya dia naik taksi ke rumah gue, ndak mungkin lah naik MRT dengan tentengan segitu banyak. :P Karena gue udah dikantor, ya Imel dan anak-anak yang menyambut duluan *hehehe*. Gue sendiri pulang pas makan siang, dan setelah makan siang, gue drop Sigit di Clementi MRT on the way gue berangkat balik ke kantor. Sigit terus ke kantor agen-nya di International Plaza, cek kesehatan di Raffles Place dan urusan lain sebagainya.

Hari ini (Rabu, 5 April 2006), dia mulai kerja baru nya di CPF Board. Katanya sih kerja kontrak, jadi bukan karyawan tetap, tapi lumayan kan, paling tidak nyari pengalaman. Sementara ini sih dia nginep di tempat gue dulu sampai dia dapat tempat tinggal sendiri. Dia juga ada temen di SG sesama waktu di Fujitsu, dan kebetulan istrinya juga kenal sama Imel, tinggal di Braddell, jadi paling engga ada alternatif lah buat dia tinggal sampai dia punya tempat tinggal sendiri. :)

Bagaimana kesan dan pesan Sigit di hari pertama kerja di Singapura? Stay tuned! :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home